SOLOPOS.COM - Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung merestui putrinya, Sekar Krisnauli Tandjung menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Solo definitif.

Akbar Tanjung mengaku telah mendengar anaknya menjadi kandidat bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Ya saya dengar begitu. Tapi saya serahkan orang lain saja yang memutuskan. Orang-orang artinya termasuk tokoh-tokoh Golkar yang ada di Solo,” kata dia ditemui wartawan di Pura Mangkunegaran, Rabu (1/3/2023) siang.

Menurut dia, Sekar sudah siap menjadi calon anggota DPRD Kota Solo. Akbar Tanjung telah menyampaikan restunya kepada Mantan Ketua DPD Partai Golkar Solo, Kusrahardjo.

Dia mengklaim Kusrahardjo menghendaki calon-calon anggota DPRD yang muda. Akbar Tanjung juga mengatakan Sekar mendapatkan kesempatan menjadi pengurus DPD Partai Golkar Solo beberapa pekan terakhir.

“Saya juga menyampaikan ke Mas Kus, anak saya memang siap menjadi pengurus DPD,” ungkapanya.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono, mengaku telah mengantongi nama-nama calon Ketua DPD II Partai Golkar Solo. Salah satu kriterianya adalah bisa berkomunikasi dengan siapa saja, termasuk dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya