SOLOPOS.COM - Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam bersama istrinya melewati pasukan pedang pora saat kali pertama memasuki lingkungan Polres Sragen, Jumat (21/7/2023). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — AKBP Piter Yanottama menyerahterimakan jabatan Kapolres Sragen kepada AKBP Jamal Alam di lapangan Mapolres Sragen, Jumat (21/7/2023). Kedatangan Kapolres baru AKBP Jamal Alam disambut pedang pora dan karpet merah.

Serah terima jabatan kapolres itu dilakukan dengan apel yang diikuti seluruh perwira dan personel di lingkungan Polres Sragen. Kedatangan AKBP Jamal Alam disambut tarian gajah dan kalung untaian bunga dari anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkara Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Setelah itu, AKBP Jamal Alam dan istri melalui pedang pora dan disambut para perwira. Di depan pintu masuk Gedung Polres Sragen disambut kapolres lama AKBP Piter Yanottama bersana istri.

Saat pertemuan itu diberlakukan payung pora dan dilanjutkan pemotongan untaian bunga sebagai penanda memasuki Polres Sragen untuk kali pertama. Selanjutnya, AKBP Piter Yanottama dan AKBP Jamal Alam berbincang pribadi di ruang kerja Kapolres Sragen.

AKBP Piter Yanottama menjabat Wadir Reskrimum Polda Jatim, sedangkan AKBP Jamal Alam yang sebelumnya menjabat Kapolres Kendal kini menjadi Kapolres Sragen. Setelah mereka bertemu, AKBP Jamal Alam melaksanakan Laporan Satuan (Lapsat) di Aula Satya Haprabu Polres Sragen secara tertutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya