SOLOPOS.COM - Brillian Notiluca Resmi Pimpin Pengkot Taekwondo Solo setelah dikukuhkan di Hotel Grand Hap Solo, Rabu (14/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Jajaran Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia Solo dengan Ketua Brillian Noktiluca Priliko, dilantik di Hotel Grand HAP Solo, Rabu (14/6/2023) malam.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, pelantikan dilakukan mulai pukul 19.00 WIB. Acara dihadiri Ketua Umum, Ketua Harian, dan Ketua Bidang Organisasi TI Jawa Tengah (Jateng). Ada juga Ketua Pengurus Kabupaten TI se-Soloraya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tidak ketinggalan hadir juga ketua cabang olah raga bela diri se-Solo serta Koordinator Dojang se-Solo. Pengukuhan Brillian Noktiluca Priliko sebagai Ketua Pengkot TI Solo dan jajaran pengurusnya dilakukan oleh Grand Master Alex Harijanto.

Setelah dikukuhkan, Brillian dan jajarannya mempunyai masa tugas empat tahun, yaitu dari 2023 hingga 2027. Grand Master Alex Harijanto sempat memberikan motivasi dan arahan kepada Brillian dan jajaran pengurusnya setelah pengukuhan.

Sedangkan Brillian dalam sambutannya mengajak semua pengurus dan anggota TI Solo bekerja sama membangkitkan kemajuan taekwondo Solo. Dengan formasi kepengurusan Pengkot TI Solo dia optimistis prestasi taekwondo bisa berkembang.

“Kita di sini satu, Taekwondo Solo, dan saya di sini bukan lagi ketua atau koordinator satu dojang, tapi saya Pengurus Kota TI Solo, yang siap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk kemajuan dan kejayaan Taekwondo Solo,” ungkap Brillian.

Dia juga menyatakan akan membawa Taekwondo Solo bisa mengukir prestasi di ajang Porprov Jateng yang segera dihelat. Lebih dari itu Brillian ingin bisa lebih memasyarakatkan taekwondo kepada masyarakat Solo. Begitu juga sebaliknya.

“Tahun ini supaya Taekwondo Solo berhasil berprestasi di event Porprov Jateng, serta kembali memasyarakatkan taekwondo dan men-taekwondokan masyarakat tujuannya untuk meningkatkan jumlah anggota taekwondo di Solo,” urai dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya