SOLOPOS.COM - Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wahyuni, saat memberikan bantuan di Kujon, Ceper, Senin (21/11/2022). (Istimewa/Instgram @polres_klaten)

Solopos.com, KLATEN — Jajaran Polres Klaten membagikan Al-Qur’an dan Iqra ke warga di Musola Mubarokah Kujon Kidul RT 001/RW 007, Kujon, Ceper, Senin (21/11/2022). Selain memberikan bantuan Al-Qur’an dan Iqra, Polres Klaten juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Informasi Polres Klaten memberikan bantuan di Kujon, Ceper itu diunggah di Instagram @polres_klaten, Senin (21/11/2022) petang. Baksos dipimpin langsung Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wahyuni.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pemberian bantuan Al-qur’an dan Iqra bermula dari keluhan warga. Polres Klaten yang memperoleh informasi itu langsung merespons dengan memberikan bantuan.

Semoga bermanfaat dan meningkatkan ibadah warga sekitar,” tulis @polres_klaten, Senin.

Sebelumnya, seorang anggota Polsek Karanganom sekaligus anggota Bhabinkamtibmas Desa Brangkal, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Aipda Danang Aryanto, memberikan bantuan Al-Qur’an kepada warga di beberapa dukuh di daerah binaannya, Senin (14/11/2022). Selain Al-Qur’an, bantuan juga berupa Iqra dan dan Juz Amma.

Baca Juga: Info Lur! Polsek Bayat Klaten Kebanjiran Malam Ini

Bantuan diserahkan langsung Aipda Danang Aryanto ke perwakilan dukuh di Desa Brangkal. Pemberian bantuan bermula dari Aipda Danang Aryanto menyambangi warga. Bantuan berupa 45 Al-Qur’an, 55 Juz Amma, dan 180 Iqra jilid 1-6.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pengasuh TPA At-Takwa di Dukuh Desen RT 001/RW 001 Desa Brangkal, Lasiman; Takmir Musala Al Hidayah di Dukuh Seneng RT 006/RW 003 Desa Brangkal, Bambang Kuwatno; Takmir Musala Istiqomah di Dukuh, Soko Kulon RT 007/RW 004 Desa Brangkal, Marsono; Pengasuh TPA Al Huda di Dukuh Soko Wetan RT 009/RW 005 Desa Brangkal, Ibu Emi.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga Desa Brangkal, khususnya anak-anak dan orang tua yang belajar mengaji Al-Qur’an. Semoga warga Desa Brangkal terbebas dari buta aksara Al-Qur’an,” kata Aipda Danang dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (17/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya