SOLOPOS.COM - Bagian depan Rumah Makan dan Karaoke Neny (KCRI), Jl Solo-Sukoharjo No 55, Dukuh Danirejo, RT 004/RW 004, Pandeyan, Kecamatan Grogol, Minggu (9/6). Tempat itu menjadi lengang setelah aksi sweeping gerombolan orang yang mengatasnamakan agama. (Dian Dewi Purnamasari/JIBI

Bagian depan Rumah Makan dan Karaoke Neny (KCRI), Jl Solo-Sukoharjo No 55, Dukuh Danirejo, RT 004/RW 004, Pandeyan, Kecamatan Grogol, Minggu (9/6/2013). Tempat itu lengang setelah aksi sweeping gerombolan orang yang mengatasnamakan agama, Sabtu (8/6/2013). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI

SUKOHARJO—Segerombolan orang yang mengatasnamakan agama , Sabtu (8/6/2013) sekitar pukul 23.30 WIB, melakukan sweeping lalu merusak Rumah Makan dan Tempat Karaoke Neny, Jl Solo-Sukoharjo No 55, wilayah Dukuh Danirejo, RT 004/RW 004, Pandeyan, Grogol, Sukoharjo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Aksi gerombolan yang mengatasnamakan agama itu membuat takut karyawan serta pengunjung. Saksi mata kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan gerobolan itu beranggotakan sekitar 15 orang.

Begitu datang, mereka langsung menghardik karyawan maupun pengunjung. Mereka bahkan sempat menyandera empat karyawan Neny Karaoke (KCRI) yang sedang berada di pintu masuk. Para karyawan rumah makan dab karaoke itu tidak diperbolehkan melakukan aktivitas apa pun.

Gerombolan orang berpenutup muka itu lalu menyisir ke tujuh ruangan karaoke yang terdapat di rumah itu dan menanyai penyewanya. Saksi mata yang ditemui itu mengaku sempat terjadi pemukulan dalam aksi sweeping itu, namun ia tidak mengetahui seperti apa luka korban karena kejadian begitu cepat.

“Saat itu karaoke sudah hampir tutup, pintu gerbang juga cuma dibuka setengah. Tiba-tiba datang kelompok yang mengatasnamakan Islam dan langsung berteriak-teriak,” jelasnya saat ditemui , Minggu (9/6).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya