SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktivitas Pemkot Solo, Kamis (4/6/2015) lalu, meningkatkan kapasitas kehumasan pimpinan SKPD.

Solopos.com, SOLO — Pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Kamis (4/6/2015), mengikuti acara peningkatan kapasitas kehumasan yang diselenggarakan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Solo di Bale Tawangarum Kompleks Balai Kota, Solo, Jawa Tengah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kegiatan tersebut menghadirkan dua nara sumber, yaitu Direktur of Public Relation The Sunan Hotel Retno Wulandari dan Redaktur Senior PT Aksara Solopos, Mulyanto Utomo.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol, Heri Purwoko, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kapasitas dan kemampuan seluruh pimpinan SKPD di bidang kehumasan. “Terutama dalam membuat statemen dan menjawab pertanyaan. Media merupakan rekan kami dalam upaya menyampaikan kebijakan serta pencapaian penyelenggaraan pemerintahan kepada warga,” kata dia, Kamis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Suharto dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Rakhmat Sutomo mengatakan pimpinan SKPD harus mampu memberikan informasi kepada masyarakat secara persuasif sehingga mendapatkan respons positif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya