SOLOPOS.COM - Truk boks terguling di tengah jalan tol jalur B Jalan Ngawi-Solo, tepatnya di km 523.600, Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (9/3/2023) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah truk boks terguling di jalur tol Ngawi-Solo, tepatnya di Jalan tol km 523.600 jalur B, tepatnya di Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (9/3/2023) pukul 12.45 WIB. Kecelakaan di jalan tol tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto kepada Solopos.com, Jumat (10/3/2023), mengatakan dalam kecelakaan tersebut melibatkan truk boks Isuzu berpelat nomor DK 8341 DI dan Toyota Innova berpelat nomor L 1158 VU.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia mengatakan truk boks tersebut dikemudikan T. Sugiarto, 30, warga Dukuh Rambat, Kecamatan Geyer, Grobogan, dan penumpang F. Anugrah, 39, warga Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Semarang.

Sedangkan mobil Toyota Innova dikemudiakan S. Adikara, 35, warga Keputih Utara, Surabaya dengan penumpang Devin, 35, warga Simpang Empat, Tanah Bambu; Johan, pedagang, asal Tanah Bambu; dan R. Tobing, 66, perempuan asal Tanah Bambu.

Iptu Irwan menerangkan semula truk boks dan mobil Toyota Innova berjalan searah dari utara ke selatan dengan posisi truk di jalur 1 (kiri) dan mobil di jalur 2 (kanan). Menjelang kejadian, Iptu Irwan mengatakan ban truk boks pecah dan kemudian oleng ke kanan kemudian terguling.

“Pada saat bersamaan pengemudi mobil berusaha menghindar ke kanan hingga membentur barier beton jalan kemudian oleng ke kiri dan membentur truk sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Iptu Irwan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan mobil ringsek dan dua orang penumpang mobil mengalami luka-luka. Dia menyebut penumpang Johan mengalami nyeri pada lengan kanan dan leher dan dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo dan penumpang R. Tobing mengalami memar pada kaki kanan dan benjolan pada dahi juga dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya