SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR The Alana Hotel and Convention Center Solo menghadirkan berbagai penawaran menarik food and beverage dan paket kamar pada pengujung tahun. Ada Combo Deals, menu Local Signature, hingga staycation aman dan nyaman di Hotel Alana Solo.

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho, mengatakan hotelnya kembali membuat gebrakan baru di pengujung tahun 2020. Berbekal racikan istimewa, hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut meluncurkan menu istimewa yakni Combo Deals. Sebuah menu yang menjadi jawaban tepat bagi setiap orang di saat waktu mereka yang padat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Banyak orang mungkin tidak memiliki waktu yang cukup untuk menyantap sarapan mereka. Bahkan untuk memasak pun, terkadang mereka tidak sempat. Kami ini memiliki dapur yang selalu siap melayani jam makan Anda, bahkan di pagi-pagi sekalipun. Berbekal inilah, kami menciptakan ide baru Combo Deals yang bisa dinikmati sejak pukul 06.00 WIB,” kata dia, kepada wartawan, Senin (21/12/2020).

Jadi Beban Keluarga, Pria Sumut Dicoret dari Keluarga, Begini Kisahnya...

Menurutnya, Combo Deals merupakan sajian roti dan minuman menyegarkan yang dapat dibeli dalam bentuk paket maupun satuan. Dengan harga mulai Rp15.000. Aneka menu roti ini antara lain,Venice Bread, Trio Cinnamon Bread, Trio Korean Garlic Cheese Bread, Trio Bayless Bread, danCroissant Chicken Sandwich.

Sebagai pendamping yang pas, The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan Spiced Pumpkin Caramel Latte, Brownies Chocochips, Caramel Latte, Double Sour Red, Cappuccino, Coffee Latte, Long Black Coffee, dan Lychee Tea Coffee.

“Layanan Combo Deals ini makin spesial karena kami siap mengantarkan sendiri tanpa dikenakan biaya tambahan dalam jangkauan 2 km dengan minimal pembelian Rp38.000. Selain itu, kami juga siap Malayan kebutuhan Combo Deals sampai pukul 18.00 WIB. Jadi ini sangat tepat bagi Anda semua yang ingin makan pagi, siang, atau seketika merasa lapar,” papar dia.

Tiktokers Usulkan Cara Bayar Utang Indonesia, Begini Caranya…

Executive Chef The Alana Hotel and Convention, Pian Gunawan, menambahkan menyambut 2021 dengan memberikan sentuhan nusantara pada hidangan yang diciptakan dan disajikan. Terdapat sebanyak 50-an hidangan yang siap dinikmati para tamu baik yang menginap atau menikmati menu ala carte terbaru. “Jadi, menu ala carte ini kami mengangkat Local Signature dan memberikan sentuhan Nusantara. Berbagai menu berbahan dasar singkong, sayur, teh, dan bahan-bahan lainnya dikreasikan dalam menu breakfast atau dinner. Ini dapat dinikmati pada Kamis, Jumat, dan Sabtu,” papar Pian.

Pian menjelaskan menu-menu ini seperti Chicken Cassava, Salmon Ivony, Ikan Bakar Sambal Mangga, dan nasi goreng. Selain Nusantara, Alana Solo juga menyuguhkan daging sapi terbaik, yakni wagyu marbling 9+. Potongan daging terbaik seperti Porterhouse, Cube Roll, Tenderloin, dan Sirloin.

Kreasi Minuman

Dari segi beverage The Alana Solo menghadirkan kreasi minuman bertemakan Classic Twist dan Modern Mocktail, yakni Strawberry Pop, Greentea Crunch, dan Banana Lovey. “Jadi menyambuat 2021, kami mengangkat minuman klasik yang disajikan dengan modern. Ada Summer Twist yang mengombinasikan passion fruit dengan twist dari orange peel. Ada pula Java Rosella Twist yang menyehatkan, yakni bunga rosella dipadukan dengan jahe, kayu manis, dan twist orange peel,” ungkap Restaurant and Bar The Alana Solo, Topan Sulistyanto.

Buntelan Kain Kafan Berisi Foto Sejoli di Makam Keramat Viral

Di samping itu, Director of Sales The Alana Solo, Putri Permata Sari, menjelaskan hotelnya berkomitmen menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, pada tahun baru hotelnya memiliki program bertajuk Pekan Raya Alana.

“Dalam Pekan Raya Alana tersebut semua tamu yang menginap dapat menikmati hidangan dari pagi hingga petang dengan menu dari tradisional hingga internasional. Selain hidangan lezat, hotel juga menyajikan permainan menarik seperti Ball Catch, Balloon Dart, Ball Popper, agar staycation akhir tahun lebih bermakna. Harga staycation ini hanya Rp995.000/malam,” papar dia.

Putri menambahkan ada harga spesial yang ditawarkan bagi warga Soloraya dengan menunjukkan kartu identitas (KTP). Adapula gratis membership berenang atau fitness selama 1 bulan untuk 1 orang. Menariknya, bagi yang melakukan pemesanan sebelum 25 Desember 2020, tamu berhak mendapatkan harga spesial Rp895.000/malam.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya