SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN--PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart kembali mengadakan mudik gratis bagi para konsumennya yang tersebar di Jabodetabek.

Acara bertema Mudik Asyik bersama Alfamart ini merupakan yang kedua kalinya setelah tahun lalu digelar di kantor pusat Alfamart di kawasan Cikokol, Tangerang. Tahun 2012 ini, Alfamart akan memberangkatkan sekitar 2.000 pemudik yang akan diangkut dengan 40 bus.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya melayani 1.000 pemudik dengan 20 armada bus.  Pemudik akan diberangkatkan dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari Kamis (16/8/2012) pagi pukul 07.00 WIB.

“Memang ada peningkatan pemudik 100% dari tahun lalu mengingat responnya yang begitu bagus dari konsumen,” Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (15/8/2012).

Di sisi lain, guna mendukung program Mudik Asyik bersama Alfamart ini, Alfamart bersama para sponsor juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur pantura (pantai utara) dan jalur selatan. Posko-posko mudik tersebut berlokasi di gerai-gerai Alfamart yang ada di lintasan jalur mudik.

Sementara di Klaten terdapat tiga posko mudik Alfamart yang masing-masing berlokasi di Alfamart Jl Karangwuni, Alfamart Prambanan dan Alfamart Delanggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya