SOLOPOS.COM - Kondisi mobil ambulans dari Sukoharjo yang bertabrakan dengan truk tangki BBM Pertamina di Bulusulur, Wonogiri, Sabtu (4/3/2023). (Instagram @repostwonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Mobil ambulans milik Dinas Sosial Kecamatan Baki, Sukoharjo, mengalami kecelakaan bertabrakan dengan truk tangki BBM Pertamina di jalan Wonogiri-Ngadirojo wilayah Bulusulur, Wonogiri, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, saat kejadian ambulans sedang tidak membawa pasien. Hanya ada driver dan co-driver. Riyadi Bayu dari SAR Perum Jasa Tirta (PJT) I, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu, mengatakan keduanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Dari informasi yang saya peroleh keduanya luka ringan. Itu mobil ambulans dari Baki [Sukoharjo] perjalanan pulang mengantar pasien dari RSUD dr Moewardi Solo ke Wonogiri. Lokasi tepatnya [rumah pasien] saya kurang tahu,” jelasnya.

Riyadi mengatakan saat kejadian mobil ambulans itu melaju dari arah timur. Sampai di wilayah Bulusulur, di salah satu tikungan ke kanan, ambulans berpapasan dengan truk tangki BBM Pertamina dari arah barat.

“Kemungkinan karena blankspot dan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” kata Riyadi.

Sementara itu dari video yang beredar di media sosial Instagram, salah satu akun @repostwonogiri, terlihat mobil ambulans ringsek di bagian kanan depan. Mobil ambulans berhenti dalam posisi melintang di pinggir jalan.

Sementara truk tangki juga rusak di bagian depan kanan. Dari keterangan di akun Instagram tersebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya