SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Alokasi anggaran pemeliharaan taman yang tercantum di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Solo senilai Rp 1,3 miliar hanya bisa mengkaver 30% dari keseluruhan taman yang ada di Kota Bengawan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal itu ditegaskan Kepala DKP, Satriyo Teguh Subroto ketika dijumpai wartawan di Gedung DPRD, Senin (23/5/2011). Dia mengatakan, dengan makin bertambahnya jumlah taman pada tahun ini yaitu sebanyak delapan taman secara otomatis akan menambah luasan taman yang saat ini mencapai 10 hektare (Ha).

Seperti diberitakan sebelumnya, sedikitnya ada delapan taman baru yang bakal dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Solo pada tahun ini. Informasi yang dihimpun Espos, penambahan dua taman dengan skala besar dilakukan oleh dua instansi yang berbeda.

“Sekarang ini jumlah taman yang ada di Kota Solo mencapai 10 Ha. Secara otomatis kalau ada tambahan, ya luasan taman akan bertambah. Dan kalau sudah begitu, anggaran pemeliharaan juga makin meningkat,” jelas Satriyo.

(aps)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya