SOLOPOS.COM - Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib menyematkan tanda penghargaan kepada anggota. (Farida Trisnaningtyas)

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib menyematkan tanda penghargaan kepada anggota. (Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Sejumlah anggota Polres Boyolali yang berprestasi mendapat penghargaan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Bhayangkara di Mapolres Boyolali, Jumat (1/7/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemberian penghargaan itu disampaikan oleh Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib. Penghargaan itu antara lain Bintang Bhayangkara Narariya sejumlah 11 orang. Selain itu, Satya Lencana Kesetiaan selama 24 tahun ada delapan orang, 16 tahun sebanyak enam orang serta delapan tahun berjumlah delapan orang.

Kapolres AKBP Romin Thaib mengatakan reward dan punishment wajib diberikan dalam sebuah organisasi. Sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik. “Sedangkan yang sudah baik, diberikan penghargaan agar bisa meningkatkan prestasinya serta menjadi contoh bagi anggota lain,” paparnya kepada wartawan seusai upacara.

Ditambahkan, dalam upacara peringatan HUT ke-65 Bhayangkara juga disampaikan beasiswa dari Primkopol Polres Boyolali kepada sejumlah anak putra-putri anggota Polres Boyolali. Mereka adalah siswa yang berprestasi di sekolahnya. Total beasiswa mencapai Rp 26,5 juta.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya