SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka (tengah) bertemu dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Ratusan orang anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka melakukan silaturahmi dan konsolidasi di Pendapa Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023).

Dalam perrtemaun ini hadir Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan berlangsung sekitar 15.50 WIB dilakukan dengan paparan dari sukarelawan, penyampaian aspirasi perwakilan organisasi sukarelawan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (28/4/2023), ratusan anggota sukarelawan berasal dari 20 organisasi sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka yang berasal dari wilayah Jatim dan Jateng. Sejumlah isu strategis menjelang Pemilu 2024 dibahas dan dikupas Gibran Rakabuming Raka dan sukarelawan.

Organisasi Sukarelawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka yang hadir, antara lain, Bumi Ngapak Raya, Bumi Ngapak Pantai Selatan, Gibran Community, Nelayan Pantai Selatan Membangun, Paseduluran Kebumen, Bumi Ngapak Magelang, Plat K, Jogo Boyo Surabaya, Relawan Suketeki Nusantara, Tapal Kuda Nusantara, Bonggol Jagung, Jogoboyo Disability Care, Sapulidi Korwil Pantura, PAB, Japrek, Umat protolan, Relawan Alas Roban, Samawi, Bolone Mase, dan Relawan Gibran Surakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya