SOLOPOS.COM - Ilustrasi angin kencang (article.wn.com)

Angin kencang Boyolali bertiup Senin siang.

Solopos.com, BOYOLALI — Angin puting beliung melanda Dukuh Ngawen, Desa Banyusri, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, Senin (19/12/2016) siang, sekitar pukul 12.15 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga rumah rusak parah dan belasan rusak ringan diterpa angin kencang. Tiga rumah yang rusak parah milik Saginem, Sukses, dan Wardi.

“Genting rumah warga beterbangan bahkan ada yang belandarnya sampai patah-patah. Yang rusak parah ada tiga rumah namun yang rusak ringan banyak. Ini masih dihitung. Pohon-pohonan juga bertumbangan,” kata Sukarelawan dari Pemuda Pancasila, Joko Wardoyo, kepada , dari lokasi kejadian.

Angin puting beliung terjadi saat wilayah Banyusri diguyur hujan ringan atau gerimis.

Saat ini sejumlah sukarelawan, serta tim dari Polsek Wonosegoro dan Koramil Wonosegoro masih berada di lokasi guna mengidentifikasi kerusakan material akibat puting beliung serta mengondisikan warga.

“Korban jiwa nihil. Saat ini masih ada warga yang berlindung ke tempat aman tapi sudah banyak pula warga yang kembali ke rumah masing-masing memberesi kerusakan akibat angin kencang,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya