SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Hujan deras disertai angin kencang yang menerang kawasan Soloraya, Minggu (16/6/2013) malam, menyebabkan padamnya aliran listrik di sejumlah kawasan.

Bowo, petugas PLN pusat layanan informasi, ketika dihubungi Solopos.com, Minggu pukul 21.00 WIB mengatakan pemadaman listrik sebagian besar terjadi di wilayah Solo utara.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pemadaman tersebut terkait dengan adanya ganggungan instalasi listrik akibat angin kencang. “Petugas kami sejak tadi sudah kami terjunkan ke lokasi-lokasi pemadaman listrik.  Dan ini masih diurus. Ya  secepatnya akan kami benahi,” jelasnya.

Pemadaman listrik teradi antara lain  di Palang Joglo Kadipiro Solohingga ke Kalioso. Perempatan Panggung Jebres hingga ke UNS. Tugu Boto Klodran Karanganyar hingga ke utara. RS Panti Waluyo Solo hingga ke PUrwosari. RS Drs Oen Mojosongo Solo hingga ke Pedaringan Solo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,

Hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Soloraya, Minggu (16/6/2013) mulai sekitar pukul 20.00 WIB. Berdasarkan pantauan Solopos.com, hujan terjadi merata di beberapa kawasan.

Di Solo, beberapa warga di kawasan Mojosongo dan Nusukan melaporkan hal tersebut. Anik, warga Cengklik, Nusukan Banjarsari, melaporkan angin kencang menerjang di kawasan itu sekitar pukul 20.00 WIB. Angin kencang bertiup sekitar 0 menit. “Seng-seng bagian atap di bangunan yang belum jadi pada bertebangan. Tapi saya kurang tahu persis berapa banyak yang terkena,” jelasnya.

Senada dengan Zaki, warga Mojosongo. Warga Perumnas Mojosongo ini melaporkan hingga ini angin kencang dan hujan deras masih bertiup. “Belum diketahui ada kerusakan,” jelasnya.

Di Twitter @soloposdotcom beberapa warga di kawasan Soloraya juga melaporkan hujan deras di sertai angin kencang tersebut. Akun @candraadisetiadi menyebutkan hujan deras juga terjadi di kawasan Kartasura.

@infogemolong juga melaporkan kawasan Sragen juga dilanda hujan deras dan angin kencang. “Angin, hujan dan mati listrik.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya