SOLOPOS.COM - PT Kereta Api (KA) Daerah Operasional (Daops) VI Yogyakarta menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan angkutan Lebaran 2012 di Joglo Stasiun Solo Balapan, Sabtu (4/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhiua Ryanthie)

PT Kereta Api (KA) Daerah Operasional (Daops) VI Yogyakarta menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan angkutan Lebaran 2012 di Joglo Stasiun Solo Balapan, Sabtu (4/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhiua Ryanthie)

SOLO-Pengamanan angkutan Lebaran 2012 PT Kereta Api (KA) Daerah Operasional (Daops) VI Yogyakarta bakal didukung Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Daerah Jateng. Hal itu mengemuka dalam rapat koordinasi pengamanan angkutan Lebaran 2012 di Joglo Stasiun Solo Balapan, Sabtu (4/8/2012).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Manajer Pengamanan PT KA Daops VI Yogyakarta, Maryadi, saat ditemui wartawan di sela-sela rakor, Sabtu, mengemukakan dukungan dari jajaran Brimob tersebut akan disebar di 32 stasiun di wilayah operasional Daops VI Yogyakarta, yang meliputi Stasiun Kedung Banteng, Sragen sampai dengan Stasiun Jenar, Purworejo.

“Untuk jumlah total personel Brimob yang akan mendukung pengamanan angkutan Lebaran 2012 di wilayah Jateng ada 219 orang, di mana masing-masing stasiun ada sekitar enam personel Brimob yang akan siaga 24 jam,” ujar Maryadi.

Di samping itu, Maryadi menyebutkan pengamanan juga akan didukung oleh Polisi Khusus (Polsus) dan Satuan Pengamanan (Satpam) di masing-masing stasiun, termasuk dukungan tim kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya