SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Sebuah minibus angkutan pedesaan jurusan Sragen-Gesi-Nglembu menabrak pohon trembesi di pinggir sawah Jl Tegrat-Tangkil, Sragen, Kamis (10/11), sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, hanya tiga orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut berawal saat minibus Rose yang dikemudikan Wakiman, warga Tanggan, Gesi mengantarkan dua penumpang dari arah Gesi ke Sragen. Dalam minibus Nopol AD 1465 CE itu, Wakiman ditemani Ngadiyono, 35, warga Dukuh/Desa Tanggan RT 20, Gesi sebagai kenek.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Jl Tegrat-Tangkil, tiba-tiba tuas setir yang dikendalikan Wakiman lepas. Akibatnya, Wakiman kesulitan mengendalikan arah minibus dan akhirnya menabrak pohon trembesi di pinggir sawah.

Tidak lama pascakecelakaan, sejumlah aparat satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sragen pun datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. Data dari Satlantas menyebut seorang penumpang kakinya terkilir atas nama Yainem, 60, warga Tanggan. Sejumlah saksi di TKP menyebut nama sopirnya, Suradi, warga Tanggan. Namun dari keterangan kenek, Ngadiyono, 35, warga Tanggan RT 20, Gesi, saat dijumpai Solopos.com di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sragen menyebut sopir minibus itu Wakiman yang juga pemilik minibus itu.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya