SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan. (Freepik)

Solopos.com, WONOGIRI — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Wonogiri menangkap seorang pria berinisial JH, 35, warga Eromoko yang aniaya mantan istrinya hingga terluka berat, Senin (13/11/2023).

Video penangkapan tersangka penganiayaan itu diunggah akun Instagram resmi Resmob Polres Wonogiri @resmobwonogirii, Senin. Dalam video unggahan yang disukai juga oleh akun Instagram @polres-wonogiri itu dijelaskan JH melakukan penganiayaan berat kepada istrinya di pinggir jalan raya Dusun/Desa Sindukerto, Kecamatan Eromoko, Wonogiri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tidak diterangkan kapan peristiwa penganiyaan itu terjadi. Dalam video yang diunggah itu juga diterangkan tersangka memukul wajah korban menggunakan tangan kanan.

Kemudian tersangka juga menyabet kepala korban sebanyak dua kali menggunakan sabit. Pada saat itu, korban memakai helm. Tersangka lalu mendorong korban hingga terjatuh.

Dalam posisi terlentang, korban dicolok matanya menggunakan jari oleh tersangka hingga mengeluarkan darah. “Pelaku berinisial JH melakukan penganiayaan berat tersebut atas dasar sakit hati kepada istrinya atau korban,” tulis keterangan pada unggahan video di Instagram itu.

Kepala Seksi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait kasus tersebut karena masih dalam proses pendalaman.

Sementara Camat Eromoko, Danang Erwanto, saat dihubungi Solopos.com mengaku belum tahu persis kronologi kejadian itu. Ia hanya mengetahui pelaku merupakan warga Desa Sumberharjo, Eromoko.

Danang kemudian menyarankan Solopos.com untuk menghubungi nomor telepon Kepala Desa Sumberharjo, namun hingga berita ini ditulis yang bersangkutan belum merespons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya