SOLOPOS.COM - Warga Sragen terlihat menyesaki pendapa rumah dinas bupati untuk bersilaturahmi dengan Bupati AGus Fatchur Rahman dan jajaran Muspida, Minggu (19/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

Warga Sragen terlihat menyesaki pendapa rumah dinas bupati untuk bersilaturahmi dengan Bupati AGus Fatchur Rahman dan jajaran Muspida, Minggu (19/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

SRAGEN – Ratusan pejabat dan warga Sragen mendatangi open house yang digelar di rumah dinas Bupati Sragen, Minggu (19/8/2012). Saking banyaknya warga yang ingin bersalaman dengan bupati, maka terpaksa warga yang hadir harus mengantri terlebih dulu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan pantauan , warga sudah mulai berdatangan ke lokasi open house sejak pukul 07.30 WIB. Bupati datang dan mulai menerima tamu sekitar pukul 08.30 WIB. Agar tertib warga yang terdiri dari berbagai kelompok umur dan jenis kelamin, dipersilakan untuk mengantri dan menunggu giliran untuk bersalaman dengan bupati, wakil bupati dan jajaran Muspida Sragen lainnya.

Meskipun sudah antri, tapi beberapa warga tetap berebut ketika sudah sampai di barisan paling depan. Setelah itu mereka disambut uluran tangan Bupati untuk bersalaman, ada yang menyambut sekadarnya, ada pula yang sampai berpelukan. Setelah bersalaman dengan diiringi hiburan berupa lagu-lagu religi, warga kemudian melanjutkan dengan menyantap berbagai makanan yang telah tersedia, seperti selat, soto ayam dan sate ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya