SOLOPOS.COM - ilustrasi (wordpress)

ilustrasi (wordpress)

Sragen (Solopos.com)–Aset PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Sukowati Sragen mencapai Rp 33, 6 miliar hingga tahun ketiga berdirinya Bank Syariah Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Padahal bank yang berdiri tahun 2008 ini semula hanya memiliki modal Rp 1 miliar dengan total aset Rp 5,1 miliar. Penegasan itu disampaikan Direktur Utama PT BPRS Sukowati Sragen, Sunaryo, saat dijumpai wartawan seusai Milad Ke-3 PT PBRS Sukowati di Pendapa Sumonegaran Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen, Selasa (7/6/2011).

“Segmen kami adalah masyarakat umum, khususnya kalangan ekonomi bawah. Karena Pemkab Sragen juga memiliki dua BPR, saya tidak mau dikira menyaingi pangsa pasar mereka. Maka kami bergerak pada segmen pasar bawah. Dan hal itu merupakan tantangan bagi kami. Dalam perkembangannya pun nasabah kami juga meningkat cukup signifikan dari 218 orang di akhir 2008 menjadi 3.012 orang di Mei 2011,” ujarnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya