SOLOPOS.COM - Restaurant & Bar Manager, Iis Martanti, merperlihatkan deretan paket kuliner pembuka 2016. (Dok. Novotel-Ibis Solo)

Asian Surf and Turf Ibis Style Solo akan memanjakan pecinta kuliner daging dan seafood.

Solopos.com, SOLO – Membuka Januari 2016, Hotel Ibis Solo menghadirkan yang mengkombinasikan makanan yang berasal dari laut dan bahan makanan yang berasal dari darat yaitu daging sapi  dalam satu piring. Olahan ini diberi tajuk Asian Surf and Turf.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

PR Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati, dalam rilis persnya menyebut cara penyajian seperti ini diasanya dijumpai di pub-pub yang ada di Inggris dan juga di Irlandia.

Sajian Asian Surf and Turf pertama adalah perpaduan udang yang dimasak dengan cita rasa masakan Tiongkok yaitu Udang Tepung Sauce Telor Asin dengan daging sapi yang diolah dengan cara di masak  ala oseng-oseng mercon khas Jogja.

Asian Surf and Turf ini disajikan dengan Vegetables Butter Rice sebagai sumber karbohidrat. Cita rasa super pedas dan gurih dari menu ini tentunya menjadi daya pikat bagi para tamu ataupun pengunjung untuk mecicipi hidangan ini. Asian Surf and Turf. Menu ini hadir di Streats Resto Ibis Solo selama bulan Januari 2015 dengan harga Rp48.000.

Melengkapi sajian Asian Surf and Turf, Rendezvous Bar Ibis Solo juga menghadirkan minuman istimewa yang dinamai Tea Punch. Minuman ini diracik dari teh hitam atau yang familiar disebut Black Tea, sirup Fruit Punch yang merupakan  campuran dari bebagai sari buah, potongan buah segar, lime juice serta tambahan Nata de Coco.

Tidak hanya menghadirkan sensasi sebagai minuman yang menyegarkan, Tea Punch juga dipercaya sebagai minuman yang memiliki khasiat sebagai anti oksidan untuk tubuh kita. Penambahan potongan buah segar seperti buah nanas, semangka dan melon menjadikan minuman ini sangat pas dinikmati dengan promo makanan Asian Surf & Turf yang dominan memiliki citarasa pedas. Dibanderol dengan harga Rp25.000 minuman ini dapat dinikmati seluruh tamu dengan segala usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya