SOLOPOS.COM - Ndarboy Genk dan Woro Widowati. (Instagram @ndarboy_genk)

Solopos.com, BOYOLALI — Pemusik Ndarboy Genk dijadwalkan ikut memeriahkan acara jalan sehat yang diselenggarakan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Ampera Boyolali, Jumat (3/3/2023), di Alun-Alun Kidul Boyolali.

Kegiatan jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-45 Perumda Tirta Ampera Boyolali. Direktur Perumda Tirta Ampera Boyolali, Sunarno, mengungkapkan jalan sehat  hanya mengelilingi kompleks perkantoran Alun-Alun Kidul Boyolali.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Start dan finis jalan sehat akan dimulai dari Alun-Alun Kidul Boyolali. “Jadi ini gerak jalan happy, artinya gerak jalannya tidak terlalu jauh, happy saja. Nanti kami bersama-sama akan menikmati hiburan Ndarboy,” ujarnya kepada Solopos.com saat dijumpai di Boyolali, Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut, Sunarno mengungkapkan acara HUT Perumda Tirta Ampera  Boyolali yang dimeriahkan Ndarboy Genk tersebut akan diikuti beberapa organisasi perangkat daerah (OPD). Ia mengungkapkan acara ini juga dapat diikuti masyarakat umum secara gratis.

Panitia HUT ke-45 Perumda Tirta Ampera Boyolali telah menyiapkan sekitar 10.000 gelang atau kupon untuk peserta jalan sehat. “Nanti gelang untuk peserta bisa didapatkan on the spot, disediakan EO [event organizer] dan gratis,” tegasnya.

Beberapa doorprize juga disiapkan bagi peserta jalan sehat yang dimeriahkan Ndarboy Genk tersebut seperti dua sepeda motor, satu lemari es, satu mesin cuci, tiga televisi LED, dua sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya.

Ndarboy Genk akan tampil menghibur peserta jalan sehat HUT ke-45 Perumda Tirta Ampera Boyolali seusai berkeliling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya