SOLOPOS.COM - Taman Satwa Taru Jurug Surakarta (TSJT) tetap beroperasi saat Lebaran 2022. (Solopos.com/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO–Taman Satwa Taru Jurug (TSJT) Solo memberikan promosi untuk para pengunjung saat Lebaran 2022.

Beberapa diskon menarik diberikan untuk meningkatkan minat pengunjung atau pemudik yang datang ke Kota Solo, untuk datang ke TSTJ saat Lebaran 2022. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh atraksi yang ada di kawasan TSJT.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Manajer Pemasaran TSJT Solo Nonot Harwanto mengatakan beberapa diskon diberikan untuk meningkatkan pengunjung saat Lebaran.

“Memang belum ada penambahan wahana, karena fokus kami memelihara dan merawat atraksi yang ada,” ujar Nonot kepada Solopos.com, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Ini Agenda TSTJ dan Balekambang Sambut Lebaran 2022

Bagi rombongan yang hadir ke TSJT minimal 25 orang, nantinya mendapatkan potongan harga khusus. Potongan harga tersebut bervariasi mulai dari 10% hingga 30%.

Dengan tiket masuk sebesar Rp.25.000,- pengunjung sudah bisa mendapatkan atraksi seperti melihat sekaligus belajar mengenai habitat hidup satwa yang ada di TSJT.

Selain itu, ada juga beberapa wahana lain seperti Sepeda Air, Memancing, Memberi Makan Satwa, hingga Kolam Renang. Harga setiap wahana bervariasi mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya