SOLOPOS.COM - ilustrasi (bago.co.za)

ilustrasi (bago.co.za)

Karanganyar (Solopos.com)–Atlet panahan Karanganyar berhasil merebut empat emas, tiga perak dan satu perunggu dalam pekan olahraga pelajar daerah (Popda) tingkat Jateng, Selasa (31/5) lalu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tiga medali emas berhasil diraih atas nama Susi Feri Handaya Nugraheni (siswi SMAN 1 Karanganyar) untuk nomor panahan jarak 50 meter, 40 meter dan total jarak. Satu emas lagi diraih dari nomor beregu. Sedangkan tiga medali perak di nomor yang sama dan satu medali perunggu berhasil direbut oleh Anggita Bintang Primatiwi (siswi SMAN 2 Karanganyar).

Kendati kondisi fisik saat bertanding menurun, namun para atlet panahan dari Karanganyar itu tetap bisa merebut medali emas. “Saat bertanding di Semarang, kondisi cuaca awalnya terang, tapi beberapa saat kemudian juga hujan,” ujar Susi saat ditemui wartawan di lokasi latihan panahan Karanganyar, Rabu (1/6/2011) siang.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya