SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MOBIL RINGSEK--Sebuah mobil merek Toyota Avanza bernomor polisi B 1778 OW ringsek setelah menerjang pembatas jalan di Jalan Pandanaran Boyolali Kota pada Jumat (26/8/2011) sore. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua penumpangnya luka ringan. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Sebuah mobil merek Toyota Avanza ringsek setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Pandanaran, Boyolali Kota pada Jumat (26/8/2011) sekitar pukul 15.15 WIB. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua penumpangnya luka-luka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos di tempat kejadian, Jumat (26/8/2011) menyebutkan mobil berplat nomor B 1778 OW ini berangkat mudik dari Bekasi utara.

Mobil yang ditumpangi empat anggota keluarga ini hendak berlebaran di Baturetno, Wonogiri. Mereka berangkat dari Bekasi utara selepas salat Tarawih pada Kamis (25/8/2011) malam.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua penumpangnya, Sumiyatun dan anaknya, Rio mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD Pandanarang.

“Saya tidak tahu kejadiannya. Saat itu saya tengah tidur di dalam mobil. Begitu bangun ibu (Sumiyatun red) sudah tidak ada di dalam,” terang salah satu korban, Febri kepada wartawan, Jumat (26/8/2011).

Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Arifin mewakili Kasatlantas Iptu Sugino mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib mengatakan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya