SOLOPOS.COM - KECELAKAAN -- Petugas mempersiapkan mobil Toyota Avanza yang menabrak tingan listrik di depan SMPN 1 Jaten, Karanganyar, untuk diderek, Sabtu (13/8/2011)

Karanganyar (Solopos.com) – Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi AD 8915TF, menabrak tiang listrik di Jl Lawu, Karanganyar, depan SMPN 1 Jaten, Sabtu (13/8/2011) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun tiang listrik yang terpasang di tengah median jalan, hampir roboh karena ditabrak.

KECELAKAAN -- Petugas mempersiapkan mobil Toyota Avanza yang menabrak tingan listrik di depan SMPN 1 Jaten, Karanganyar, untuk diderek, Sabtu (13/8/2011). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, mobil Avanza hitam yang dikemudikan oleh Aji, warga Desa Brujul, Kecamatan Jaten, melaju dari arah barat. Saat melintasi Jl Lawu depan SMPN 1 Jaten, Aji kaget lalu banting setir ke kanan. “Saya kaget karena menghindari penyeberang jalan yang lewat di jalan raya,” ujar Aji kepada wartawan di lokasi kejadian. Saat itu, ia bermobil bersama istrinya.

Sementara di belakang mobil Aji, terdapat mobil Avanza coklat. Mengetahui mobil yang di depannya menabrak tiang listrik, akhirnya si pengemudi Avanza coklat tersebut banting setir ke kiri. Karena tidak bisa mengendalikan, akhirnya mobil coklat tersebut menabrak motor bebek yang dikendarai oleh Jimmy, yang berboncengan dengan ayaknya, Darmawan.
Karena diseruduk dari belakang, akhirnya motor tersebut menabrak pot besar di depan sekolah hingga pecah. Sedangkan mobil coklat yang menabrak Jimmy dan ayahnya, lari.

Pengendara dan pembonceng sepeda motor tidak mengalami luka parah. Namun spakbor motor sebelah kanan pecah cukup parah karena menabrak pot besar. Darmawan menilai pengendara mobil coklat tersebut tidak bertanggung jawab karena setelah menabraknya, langsung lari. “Tadi tidak sempat mencatat plat nomornya karena sudah terjatuh tersungkur,” keluh Darmawan.

Tak lama setelah kejadian, polisi datang bersama dengan mobil derek untuk membawa mobil tersebut ke Mapolres Karanganyar. Akibat kejadian itu, kondisi lalu lintas di Jl Lawu, terutama yang menuju Karanganyar sempat macet.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya