SOLOPOS.COM - Skuad PSIK Klaten bakal menjalani laga perdana dengan Persebi Boyolali, Minggu (25/9/2022). (Istimewa/Diskominfo Klaten)

Solopos.com, KlatenPSIK Klaten bakal bertemu dengan Persab Brebes dan Bhayangkara Muda FC di babak 18 besar Liga 3 Jateng 2022. Sesuai rencana, PSIK yang tergabung di Grup R akan menjalani pertandingan di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Informasi lolosnya PSIK Klaten di babak 18 besar Liga 3 Jateng 2022 kali pertama diunggah di Instagram @psikklatenofficial, Rabu (21/12/2022). Di waktu sebelumnya, PSIK Klaten memuncaki klasemen akhir Grup J dengan poin 9. Di bawah PSIK Klaten berturut-turut AT Farmasi FC dengan poin 6 dan Persebi Boyolali dengan poin 3.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di babak 18 besar Liga 3 Jateng 2022, PSIK Klaten akan menghadapi Persab Brebes di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis (22/12/2022) pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, PSIK Klaten berhadapan dengan Bhayangkara Muda FC di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (23/12/2022) pukul 13.30 WIB.

Bersama kita bisa,” tulis @psikklatenofficial, Kamis (22/12/2022).

Unggahan tersebut memperoleh komentar dari beberapa warganet. Rata-rata, warganet mengomentari jadwal pertandingan yang terlalu padat.

Baca Juga: PSIK Klaten Gilas AT Farmasi 4-1

Jadwale ngungkuli boxing day,” tulis @d.yulianto19.

@tumpahan_oli juga mengomentari padatnya jadwal tersebut.

Edan jadwale,” tulis@tumpahan_oli.

Baca Juga: Liga 3 Bergulir Lagi, PSIK Klaten Tunggu Hasil Technical Meeting di Semarang

Ada pula yang mengomentari dengan memberikan semangat ke PSIK Klaten.

Jadwal padat…tetap semangat @psikklatenofficial,” tulis @emjesports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya