SOLOPOS.COM - Bakal Cawali PDIP Her Suprabu Tawarkan 7 Program Unggulan Ini ke Warga Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Bakal Cawali Solo dari PDI Perjuangan (PDIP), Her Suprabu, mengusung visi Solo Modern Solo Berbudaya, serta misi Solo Sehat Sejahtera Bahagia.

Visi misi itu dia jabarkan ke dalam tujuh program unggulan yang akan disampaikan dalam adu gagasan di antara para bakal Cawali-Cawawali Solo lainnya, Senin (3/6/2024) malam di Gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Acara penyampaian gagasan merupakan kreativitas DPC PDIP Solo dan baru kali pertama digelar. Setiap bakal Cawali-Cawawali Solo diberi waktu 10 menit untuk menyampaikan gagasannya membangun dan mengembangkan Solo.

Kepada Solopos.com, Her menyampaikan tujuh program unggulannya yang ditawarkan untuk masyarakat Kota Solo, sebagai berikut ini:

1. Sakasaja atau satu keluarga satu sarjana
2. Solo sehat, layanan bagi warga yang sakit akan dijemput pulang dan diantar gratis
3. UMKM naik kelas. Menuju 10.000 UMKM naik kelas
4. Solo berdaya, yaitu pemberian dana stimulan RT sebesar Rp10 juta setiap tahun
5. Solo Smart Government, mewujudkan pendapatan asli daerah Rp1 triliun dalam setahun
6. Solo kota pertunjukan. Akselerasi Solo sebagai kota pertunjukan, pariwisata, dan MICE
7. Solo ramah dunia kerja. Memperkuat ekosistem dunia usaha

“Saya mengusung visi Solo Modern Solo Berbudaya dengan tujuh program unggulan. Lebih lengkapnya nanti malam akan saya paparkan dalam acara penyampaian gagasan gelaran DPC PDI Perjuangan Kota Solo di Gedung PMS,” tutur dia.

Her mengaku sudah siap untuk tampil dalam acara penyampaian gagasan bakal Cawali-Cawawali Solo malam ini. Dia mendapatkan nomor urut 13 dalam penyampaian gagasan yang akan dihadiri sekira 1.000 tamu undangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya