SOLOPOS.COM - Ilustrasi balap liar. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SRAGEN — Balap liar kembali memakan korban. Siswa SMK Kosgoro 1 Sragen, Bambang, 18, tewas setelah motor yang ia kendarai tergelincir dan menabrak pohon saat balapan liar di jalan Tegrat-Tangkil, Kecamatan Sragen, Minggu (1/12/2013).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi beberapa saat setelah start. Dalam kecepatan tinggi, kendaraan korban tak bisa dikendalikan, hingga tergelincir dan menabrak pohon. Korban tewas hanya beberapa menit setelah kejadian karena mengalami luka yang parah di bagian kepala.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepala SMK Kosgoro Sragen, Suhadi, membenarkan adanya kasus tersebut. Bambang merupakan muridnya yang saat ini duduk di bangku kelas XII. Ia menambahkan kecelakaan terjadi pada Minggu sekitar pukul 22.00 WIB malam tanpa sepengetahuan sekolah. Jenazah kemudian dikebumikan pada keesokan harinya di daerah asal korban, Desa Kandang Sapi, Kecamatan Jenar, Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya