SOLOPOS.COM - Bale Tirto Resto Klaten. (Istimewa/travelingyuk.com)

Solopos.com, KLATEN — Jika bosan dengan konsep resto yang begitu-begitu saja, Anda bisa datang ke Bale Tirto Resto Klaten yang memiliki konsep unik dengan tema tradisional Jawa. Bale Tirto Resto Klaten berlokasi di Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Dilansir dari laman travelingyuk.com, Sabtu (12/11/2022), interior Bale Tirto Resto mengurung tema tradisional Jawa. Meja, kursi semuanya terbuat dari kayu tapi mempunyai berbagai macam bentuk dan punya keunikan sendiri.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bale Tirto Resto Klaten juga menyediakan dua jenis tempat duduk yakni tempat duduk kursi dan lesehan. Jadi Anda bisa memilih tempat duduk mana yang nyaman.

Bale Tirto Resto Klaten ini mempunyai II lantai, di lantai II Anda akan di suguhkan dengan pemandangan sawah yang berada di sekitar resto. Menikmati pemandangan desa yang masih asri sembari makan memang perpaduan yang epik.

Menu makanan di Bale Tirto Resto Klaten sangat beragam, mulai dari nasi goreng, ikan, ayam, aneka sup, sampai makanan ringan. Semuanya di banderol mulai harga Rp10.000 sampai Rp50.000. Bale Tirto Resto Klaten juga menyediakan menu paket dalam bentuk box dengan harga Rp20.000 isinya buah, kerupuk, nasi ayam, lalapan dan sambal.

Baca Juga: Sambut Muktamar Muhammadiyah, Klaten Siapkan Transit & Gratiskan Objek Wisata

Di Bale Tirto Resto Klaten ada sebuah kolam ikan yang airnya selalu mengalir sehingga suara gemercik airnya bisa menenangkan jiwa dan pikiran. Resto ini buka setiap harinya dari jam 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya