SOLOPOS.COM - Baliho ucapan selamat Isra Miraj Pimpinan DPRD Karanganyar ambruk dan menimpa seorang pengendara sepeda motor pada Senin (27/2/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Baliho ucapan selamat Isra Miraj Pimpinan DPRD Kabupaten Karanganyar di jalan raya Solo-Tawangmangu tepatnya depan pabrik PT Kusuma Hadi, Jaten, jatuh pada Senin (27/2/2023). Baliho menimpa pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jalan tersebut. Korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya dan dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, baliho yang jatuh hanya sebagian. Yakni berupa seng dan besi yang jatuh sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban yang bernama Sulardi, 42, tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol AD 3496 KZ melintas di jalan tersebut. Kuli bangunan asal Manggung, Karanganyar, ini tengah dalam perjalanan pulang saat jam istirahat siang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Nahas saat melintas tiba-tiba baliho ambruk dan mengenai sepeda motornya. “Korban terjatuh. Bunyi baliho jatuh cukup keras. Saya dengar langsung membantu korban yang posisinya sudah terjatuh,” kata seorang juru parkir Toko Jumbo, Oktavian.

Diduga baliho jatuh karena tertiup angin kencang. Beruntung korban hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan. Korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

“Bagian tangannya patah tulang. Kaki juga penuh luka. Sekarang sedang di tangani di RS Karima Utama,” kata Keponakan korban, Nuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya