SOLOPOS.COM - Warga memadati ruas Jl. Mayor Kusmanto saat digelar car free day, Minggu (17/7/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Untuk kali pertama, Kecamatan Polanharjo menggelar car free day (CFD), Minggu (15/1/2023) pagi. Rencananya, CFD itu digelar setiap Minggu pagi.

CFD digelar di ruas jalan raya Polanharjo dari Koramil Polanharjo hingga simpang tiga SMAN 1 Polanharjo. CFD digelar dari pukul 06.00 WIB-09.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Camat Polanharjo, Joko Handoyo, mengatakan CFD perdana digelar Minggu nanti. Sesuai rencana, CFD digelar setiap Minggu pagi.

“Rencananya akan diadakan setiap Minggu. Tetapi kalau ada acara, nanti kami tiadakan. Intinya pada Minggu [15/1/2023] akan kami gelar perdana,” jelas Joko kepada Solopos.com, Jumat (13/1/2023).

CFD bakal diisi dengan berbagai kegiatan seperti organ tunggal, senam aerobik, serta pentas seni. CFD bakal dimeriahkan dengan UMKM yang berjualan di sepanjang jalan raya tersebut.

“Tujuannya untuk menggerakkan UMKM yang ada di Polanharjo setelah pandemi Covid-19 mereda,” kata Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya