SOLOPOS.COM - Linchak Coffee & Resto. (Istimewa/@linchakcoffeeresto)

Solopos.com, KLATEN — Kabupaten Klaten terletak di tengah-tengah antara Jogja dan Solo. Di Klaten banyak ditemukan lokasi menarik yang layak dikunjungi, termasuk kafe.

Dikutip dari laman travelingyuk.com, Selasa (13/9/2022), terdapat tempat tongkrongan seru yang mengangkat tema antik karena tempatnya memanfaatkan gedung peninggalan zaman Belanda. Tongkrongan ini bernama Linchak Coffee & Resto. Berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma No. 9, Mlinjon, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Rekomendasi waktu untuk anak muda yang tepat datang ke lokasi ini, ialah saat malam hari. Suasana pada malam hari terlihat indah dan tenteram. Jam operasional Linchak Coffee & Resto mulai buka pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Bicara soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi. Akses internet wifi gratis sehingga kalian semua bisa berlama-lama di lokasi ini.

Berikut ada hal menarik ketika anda berkunjung di Linchak Coffee & Resto:

Baca Juga: Umbul Ponggok Disiapkan untuk Wisata Kuliner Malam, Begini Konsepnya

1. Kopi yang diracik langsung oleh barista profesional

Tak hanya bahannya yang berkualitas tetapi juga harus memiliki barista yang profesional agar para pelanggan bisa datang kembali lagi. Jika kopi pesanan kalian sudah berada di tangan mereka, tentu rasanya menjadi super lezat karena racikannya sudah sesuai takaran dan tepat.

2. Menikmati kopi original Toraja

Salah satu menu favorit yang ada di Linchak Coffee & Resto, yakni kopi Toraja. Cocok menjadi teman saat malam hari. Kopi ini banyak mendapat komentar baik dari para pelanggan.

Baca Juga: Payung Khas Juwiring Klaten Tarik Perhatian Wisawatan Lokal dan Mancanegara

Jika kalian ingin memesan 1 kopi original Toraja, cukup membayar seharga Rp15.000. Sangat terjangkau bukan, kapan lagi bisa minum kopi seenak itu dengan harga murah.

3. Ada perpustakaan mini

Jika kalian suka membaca sangat cocok untuk datang ke sini. Perpustakaan mini ini menyediakan beberapa buku yang menarik. Membaca buku ditemani secangkir kopi serta mendengarkan musik mungkin sebuah perpaduan yang sangat seru.

4. Menawarkan sensasi baru

Baca Juga: Pangsit Le Gino Ada di Klaten, Sempat Viral dan Jadi Menu Makan Siang di Istana

Lantaran mengangkat tema antik, Linchak Coffee & Resto menghadirkan sensasi baru bagi para pengunjung. Mereka menghiasi dinding dengan lukisan. Ada juga hiasan sepeda onthel, sederet meja dan kursi yang terbuat dari kayu asli. Ditambah di beberapa sudut ada sejumlah hiasan jadul.

5. Ada es kopi Gayo

Kamu pencinta es kopi, wajib datang ke Linchak Coffee & Resto. Di sini ada coffee ice Gayo, kopi yang berasal dari Aceh ini memiliki rasa yang begitu mantap. Cukup membayar dengan harga Rp17.000, kalian akan merasakan sensasi yang belum pernah dicoba.

Jika berbicara soal makanan dan minuman di Linchak Coffe & Resto sama halnya dengan cafe pada umumnya.

Baca Juga: Daerah Klaten Ini Dulu Basis Organisasi Terlarang, Kini Desa Pancasila

Di Linchak Coffee & Resto, kalian bisa memesan makanan seperti nasi goreng, mi & pasta, aneka snack, roti bakar. Jika minuman, kalian bisa memilih coffee, cappucino, chocolate, latte, dan milkshake. Makanan dan minuman semuanya under (di bawah) Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya