SOLOPOS.COM - Kondisi banjir di Jl Yosodipuro, Solo Minggu (2/10/2016) sore. (JIBI/Solopos/Irawan Sapto A)

Banjir Solo terjadi di beberapa wilayah.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras yang terjadi sejak Minggu (2/10/2016) pukul 15.00 WIB menyebabkan banjir Solo. Genangan terjadi di mana-mana menyebabkan beberapa ruas jalan lumpuh.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Banjir yang menggenangi sepanjang Jl. Yosodipuro, Banjarsari, Minggu (2/10) sore, membuat sejumlah pengendara sepeda motor memilih untuk menepi atau berhenti.

Salah satu warga Kelurahan Manahan, Suryono, 45, enggan melanjutkan perjalanan saat melintasi Jl. Yosodipuro karena genangnan air yang cukup tinggi. Selain itu, genangan air juga berobak lantaran dipengaruhi laju kendaraan roda empat. Dia khawatir kendaraannya mogok maupun terjatuh.

“Berhenti dulu saja. Bisa mogok kalau lanjut. Ombak juga besar itu. Bakal susah mengendalikan kendaraan,” jelas dia saat ditemui Solopos.com di tepi Jl. Yosodipuro, Minggu.

Pantauan Espos di lokasi Minggi sore, ketinggian air di Jl. Yosodipuro mencapai betis orang dewasa. Selain berhenti di tepi jalan, sejumlah pengendara sepeda motor memilih untuk menuntun kendaraannya saat melewati jalan di utara Solo Paragon Mall tersebut.

Beberapa ruas jalan yang mengalami lumpuh selain Jl Yosodipura yakni, Jl Hasanuddin, kawasan Sumber, kawasan Hotel Novotel Solo di Jl Slamet Riyadi, Jl Kas Tubun. kawasan Manahan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya