SOLOPOS.COM - Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), Haryono, membawa penghargaan Platinum Award pada Jumat (25/8/2023). (Istimewa/Bank Daerah Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — PT BPR Bank Daerah Karanganyar (BDK) kembali mencatatkan prestasi. Kali ini bank pelat merah milik Pemkab Karanganyar tersebut berhasil meraih penghargaan Platinum Award atas kinerja bisnis terbaik selama 10 tahun terakhir.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dalam Banking Apreciation 2023 di Hotel The Rizt Carlton pada Jumat (25/8/2023). Penghargaan ini jadi kali keempat yang diraih Bank Daerah Karanganyar di 2023. Sebelumnya mereka menyabet gelar BPR Bintang 5 versi Majalah Business, Top Pembina BUMD 2023, serta raih Top CEO BUMD 2023.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), Haryono, mengatakan kinerja perusahaannya tumbuh pesat dan sangat sehat 10 tahun terakhir. Hal ini berdasarkan hasil riset Biro Riset Infobank. kinerja bank diukur menggunakan pendekatan rasio keuangan, pertumbuhan bisnis, GCG (Good Corporate Governance) tata kelola BPR, dan profil risiko.

“Alhamdulillah pencapaian kinerja bisnis Bank Daerah Karanganyar tumbuh pesat dan sangat sehat dalam 10 tahun terakhir sehingga diberikan Penghargaan Platinum Award,” katanya kepada Solopos.com.

Dia berharap dengan penghargaan ini bisa memotivasi Bank Daerah Karanganyar untuk meningkatkan layanan dan kinerja. Dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat terus terjaga dengan baik.”BPR aman, profesional, lancar dan banyak hadiahnya,” kata Haryono.

Bank Daerah Karanganyar menyiapkan dua unit mobil, yakni Mitsubishi Xpander terbaru dan mobil Honda Brio sebagai hadiah utama dalam undian tahunan. Selain itu ada 15 sepeda motor dan banyak hadiah lainnya

Haryono menambahkan, selama dua tahun terakhir Bank Daerah Karanganyar juga dipercaya Pemkab Karanganyar  mengelola alokasi dana desa (ADD) dan dana desa dengan hasil yang memuaskan.

“Layanan Bank Daerah Karanganyar telah hadir di setiap kecamatan sehingga layanan ADD dan dana desa berjalan lancar. Bagi perangkat desa yang telah nasabah bermitra akan mendapatkan kesempatan raih undian hadiah sepeda motor Honda PCX khusus bagi perangkat desa yang pinjam di Bank Daerah Karanganyar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya