SOLOPOS.COM - Para Direksi dan Komisaris Bank Djoko Tingkir Sragen menunjukkan empat penghargaan Top BUMD, Top CEO, Top Pembina BUMD, dan Golden Trophy di Resto Gedhang Rojo Ngrampal, Sragen, Selasa (26/3/2024) petang. (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024 Golden Trophy. Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Bank Djoko Tingkir dalam mempertahankan kinerja dan pelayanan terbaik selama tiga tahun berturut-turut sejak 2022.

Penghargaan bergengsi dari Majalah Top Business ini diserahkan di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3/2024). Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Bank Djoko Tingkir dan Kabupaten Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Bank Djoko Tingkir yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Direktur Utama PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto, kepada Solopos.com, Rabu (27/3/2024).

Pada tahun 2024, Bank Djoko Tingkir berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus, yaitu:

  • Top BUMD Awards 2024 Golden Trophy
  • Top BUMD Awards 2024 kategori BPR Bintang 5
  • Top CEO BUMD 2024 kepada Titon Darmasto
  • Top Pembina BUMD 2024 kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati

“Selain Top BUMD Awards, kami juga mendapatkan penghargaan Top BPR milik Pemda peringkat ke-3 dari 41 BPR terbaik dengan aset Rp250 miliar-Rp500 miliar dari Majalah Infobank pada Februari 2024 lalu,” imbuh Titon.

Bank Djoko Tingkir terus berinovasi untuk memberikan solusi dan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang diunggulkan adalah Simides, yang masuk tiga besar penghargaan pembangunan daerah 2024.

Menyadari maraknya pinjaman online, rentenir, dan lintah darat yang menjerat UMKM dan masyarakat umum, Bank Djoko Tingkir meluncurkan dua tim inovatif, yaitu Tim Red Dragon dan Tim Black Dragon.

Kedua tim ini bergerak 24 jam dan berkeliling di seluruh area Kabupaten Sragen untuk menjangkau UMKM dan memberikan solusi keuangan yang tepat. Tim Red Dragon fokus menjaring nasabah di pagi hari, sedangkan Tim Black Dragon beroperasi pada malam hari.

“Tim Naga Merah dan Naga Hitam ini merupakan bagian dari strategi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Sragen,” jelas Titon.

Bank Djoko Tingkir berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan ekonomi Kabupaten Sragen.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Sragen,” pungkas Titon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya