SOLOPOS.COM - Logo Bank Jateng (JIBI/Dok)

SUKOHARJO–Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, Provinsi Jateng, Windoyo menyerahkan corporate social responsibility (CSR) perusahaan senilai Rp500 juta kepada Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya.

Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto didampingi Kasubbag Pemberitaan Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno, Jumat (28/12) menyatakan, bantuan diserahkan di pendapa Kantor Kecamatan Tawangsari Kamis (27/12/2012) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurutnya, hadir pada acara penyerahan bantuan Camat Tawangsari, Rusdiyono, Muspika setempat dan pengurus Kelompok Bersama (Kube) Wijaya Sejahtera.

“CSR diserahkan kepada tiga pengurus Kelompok Bersama (Kube) Wijaya Sejahteraan di Tawangsari. Yakni Kube Wijaya Sejahtera I mendapat bantuan senilai Rp220 juta, Kube Wijaya Sejahtera II mendapatkan CSR senilai Rp240 juta dan Kube Wijaya Sejahtera III memperoleh bantuan senilai Rp40 juta.”

Ditambahkan oleh Suharno, Kube Wijaya Sejahtera I dan II masing-masing memiliki 11 kelompok usaha ternak kambing dan ternak sapi sedangkan Kube Wijaya Sejahtera III beranggotakan dua kelompok usaha bengkel las.

Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya berpesan agar pengurus Kube mengelola bantuan dengan baik sehingga mampu menyejahterakan anggota mereka.

“Jangan rakus, hindari segala bentuk penyimpangan agar tidak berurusan dengan aparat penegak hukum. Untuk itu, gunakan manajemen yang baik dan transparan. Bantuan ini diharapkan dapat mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat di Tawangsari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya