SOLOPOS.COM - Espos Plus

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group (SMG) meluncurkan promo menarik bagi masyarakat yang ingin berlangganan konten premium Espos Plus. Jika sebelumnya, untuk berlangganan Espos Plus dikenakan tarif Rp120.000 setahun, kini turun harga menjadi Rp99.000 saja. Murah bukan?

Dengan harga semurah itu, banyak benefit yang Anda bakal peroleh. Mulai dari berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor Yamaha NMax hingga mobil Daihatsu Rocky seharga Rp200 jutaan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah produk elektronik SHARP, emas, dan GoPay. Hadiah-hadiah tersebut bakal diundi di akhir 2022 mendatang. Namun, promo menarik berlangganan Espos Plus dengan harga Rp99.0000 ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2022

Selain berkesempatan memenangkan hadiah Daihatsu Rocky, dengan berlangganan Espos Plus, Anda juga bisa memperoleh konten berkualitas dan menikmati berita dengan ulasan mendalam, ekslusif, dan bebas iklan.

Baa Juga: Daihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Konten-konten di Espos Plus juga disajikan lebih kreatif dengan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas, dan mendalam. Bahkan, Anda akan mendapatkan perspektif yang berbeda, mendalam, dan lebih nyaman karena tak tergangggu dengan iklan yang muncul.

Nah, untuk berlangganan konten Espos Plus dengan harga Rp99.000 itu, cukup klik di sini. Atau Anda juga mengakses melalui laman Solopos.com. Pada pojok kanan atas terdapat Espos Plus. Pilih daftar dan silakan mengikuti petunjuk berikutnya.

Baca Juga: Kisah Misteri di Balik Megahnya Pabrik Gula Colomadu

Setelah berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran, Anda bisa memilih paket langganan yang tersedia. Kamu bisa memilih paket berlangganan sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya