SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Manyaran, Wonogiri, melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pencurian sepeda motor di depan barbershop, Kamis (16/3/2023). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Satu unit sepeda motor raib dicuri di halaman parkir salah satu barber shop di wilayah Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Kamis (16/4/2023) malam.

Polisi masih memburu pelaku pencurian tersebut. Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, mengatakan awalnya korban yang berinisial EDP, 25, memarkirkan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5921 AFB di halaman barber shop di tepi jalan Manyaran-Watu Kelir, Kelurahan Punduhsari, Kamis pukul 20.45 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Korban pergi ke barber shop untuk menemui temannya. Setelah menemui teman selama 15 menit di barber shop tersebut, EDP berniat pulang. Namun, dia tidak mendapati sepeda motornya di tempat parkir.

“Sepeda motor korban diparkir dengan posisi kunci masih terpasang di tempat kontak motor,” kata Anom saat dihubungi Solopos.com via telepon, Senin (20/3/2023).

Mengetahui sepeda motor yang ia parkir di halaman barber shop wilayah Manyaran, Wonogiri, itu hilang, korban dan sejumlah orang di tempat kejadian berupaya mencari. Tetapi upaya itu tidak membuahkan hasil.

Kemudian korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manyaran. Anggota Polsek setempat malam itu juga mendatangi tempat kejadian perkara.

“Ini masih dalam proses penyelidikan. Barang bukti sementara yang terkumpul berupa STNK dan BPKB motor yang hilang karena diduga dicuri,” ujar dia.

Kerugian akibat kejadian tersebut senilai Rp14 juta. Sementara pelaku masih dalam pengejaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya