SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lembaga pembiayaan (leasing) Adira Finance menawarkan promo undian berhadiah.

Solopos.com, SUKOHARJO — Lembaga pembiayaan (leasing), Adira Finance, menawarkan promo undian dengan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Pajero Sport.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Head of Branch Sales Services & Distribution Motorcycle Adira Solo, Nurgiyanto, mengatakan selain Mitsubishi Pajero Sport, Adira juga menawarkan hadiah lain yakni satu unit Daihatsu Xenia, tujuh unit sepeda motor, 27 gawai Samsung, 200 gawai Oppo, ratusan televisi dan hadiah lainnya.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut, nasabah dan calon nasabah Adira Finance cukup mengumpulkan poin. Periode pengumpulan poin mulai September hingga Desember.

“Setiap nasabah yang mengambil kredit mobil di Adira mendapatkan empat poin, nasabah yang mengambil kredit motor mendapatkan dua poin, nasabah yang mengambil kredit elektronik atau furnitur mendapat satu poin, dan nasabah existing yang menganggur kreditan tepat waktu mendapat satu poin,” kata dia saat ditemui di Kantor Adira Solo Jl. Ir. Soekarno Blok JA No. 7-9, Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (3/10/2017).

Nurgi, sapaannya, menambahkan promo tersebut merupakan promo nasional dan pengundian hadiah akan dilakukan pada 10 Januari 2018. Dengan adanya promo tersebut, dia berharap akan menarik banyak nasabah. “Selama ini yang merekomendasikan kredit kan pihak diler. Maka dengan adanya promo ini, kami ingin para nasabahnya langsung yang memilih Adira untuk keperluan pembiayaan barang yang mereka inginkan,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya