SOLOPOS.COM - Ketua DPR Puan Maharani membeli cendol di Pasar Gede Solo membeli 5 bungkus cendol di lapak Mbak Nanik, Pasar Gede Solo, Senin (12/2/2024). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Ketua DPR Puan Maharani belanja jajanan pasar di Pasar Gede Solo, Senin (12/2/2024). Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani membersamai Puan.

Pantauan Solopos.com, pukul 11.23 WIB, Puan membeli lima bungkus cendol di lapak milik Nanik, 42 tepatnya di pintu utama Pasar Gede Solo. Puan juga ke lapak pedagang buah lokal. Salah satu buah yang menjadi perhatian Puan adalah alpukat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Puan juga membeli dawet telasih di Pasar Gede Solo. Yuni dan Etik yang merupakan kader PDIP membersamai Puan selama belanja di Pasar Gede Solo. “Ini beli tahu tempe, mau masak sop,” kata Puan sambil tertawa.

Solopos.com diarahkan salah satu petugas untuk melanjutkan wawancara lanjutan dengan Puan di Posko untuk pemenangan Pemilu 2024.

Puan bergegas meninggalkan Pasar Gede Solo setelah melayani foto bersama dengan sejumlah pedagang dan pengunjung. Kondisi kunjungan Pasar Gede Solo cukup ramai. Kedatangan Puan menjadi pusat perhatian.

Nanik mengatakan Puan hanya membeli cendol tanpa bicara apapun. Puan tidak bicara tentang program-program. “Beliau sering ke Pasar Gede, namun baru sekali beli condol Mbak Nanik. Ngelarisi cendol Mbak Nanik,” papar dia. Menurut Nanik, hanya Puan yang membeli cendol miliknya. Petugas lain membersamai Puan di Pasar Gede Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya