SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Belum ada kejelasan mengenai jadwal pembongkaran bangunan SMKN 5 Sukoharjo setelah sehari kesepakatan terbentuk melalui mediasi di Kantor Desa Majasto.

Sementara deadline kontrak antara Dinas Pendidikan (Disdik) Sukoharjo dan CV Mapan Jaya selaku pelaksana proyek, habis Mingu (17/10).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Direktur CV Mapan Jaya, Joko Sinto, saat ditemui Espos, Kamis (14/10), mengaku, belum menerima informasi resmi dari pihak terkait penanganan bangunan setelah diputuskan dibongkar.

Dia mengatakan bangunan yang telah berdiri itu sudah menghabiskan dana sekitar Rp 355 juta dari rencana alokasi dana total Rp 924,6 juta.
“Kami belum mendapat informasi mau diapakan dan seperti apa pelaksanaan setelah ini,” katanya.

Seandainya proyek dimulai lagi dari titik nol, lanjutnya, maka semestinya ada kepastian adendum. Dia juga menjelaskan kontrak antara pihaknya dan Disdik Sukoharjo telah mencakup permasalahan pemutusan kontrak, yakni di Pasal 7 pada perjanjian.

“Saya tidk akan meminta ganti rugi ketika tidak dirugikan. Kami masih percaya terhadap petinggi-petinggi Pemkab Sukoharjo dalam penyelesaian masalah ini,” tandasnya.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya