SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) menepis dugaan adanya motif politis dalam bentrok masa gabungan Ormas dengan warga di Gandekan, Jebres, Solo Kamis-Jumat (4-5/5/2010) lalu.

Kepada wartawan di sela-sela menjenguk Ngatiman, 63, warga RW 008 Bangunharjo, Gandekan, Jebres korban bentrok di RW 009 Bangunharjo, Gandekan Jumat lalu dia menegaskan dia tidak melihat adanya motif politis dalam bentrok itu.

“Tidak ada itu unsur politis. Yang terpenting persoalan segera bisa dirampungkan. Kami koordinasi dengan Danrem, Polresta dan Dandim dengan baik,” katanya menjawab dugaan unsur politis terkait pencalonan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta.

Jokowi mengingatkan siapa saja supaya tidak melakukan tindakan yang bisa mengancam ketenangan dan kedamaian Kota Bengawan. “Kota ini sudah lama tenang. Jangan ada yang coba kompor-komporin atau memanas-manasi situasi,” imbuhnya. Kurniawan JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya