SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Aksi penjambretan menimpa seorang perawat RSU Banyudono, Ismiyati, 26, warga Dukuh Tlangu, Desa Kembangsari, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Senin (1/3) malam.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Boyolali, Selasa (2/3), menyebutkan, penjambretan terjadi saat korban menuju tempat kerjanya, mengendarai motor Honda Supra X Nopol AD 2998 DM. Ketika melewati depan Pabrik Nova Furniture Mojosongo, Boyolali, dari arah belakang, ada sebuah sepeda motor menyalip dari sebelah kiri dan memepet korban.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tas milik korban dijambret oleh pelaku sedangkan korban jatuh tersungkur bersama sepeda motornya. Korban dilarikan ke (RSUD) Pandanarang Boyolali untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku berhasil kabur. Akibat peristiwa itu, korban kehilangan tas yang berisi telepon genggam merk Nokia, SIM dan KTP, sejumlah uang tunai, serta pakaian dinas.

Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 500.000. Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kasatreskrim AKP Asnanto membenarkan adanya laporan kasus penjambretan yang dialami korba. “Saat ini kasusnya dalam penyelidikan petugas,” ungkap Kasatreskrim

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya