SOLOPOS.COM - Organisasi sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara berfoto bersama usai mengantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke KPU, Rabu (25/10/2023) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Ratusan sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara ikut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke KPU sebagai Capres-Cawapres 2023, Rabu (25/10/2023) siang.

Ketua Umum Bocahe Gibran Nusantara, Imron Supomo, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, mengatakan personel yang ikut berangkat ke Jakarta untuk mengantarkan Prabowo-Gibran sekitar 250 orang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mereka berangkat ke Ibu Kota Jakarta menggunakan dua unit bus dan 20 unit mobil. Mereka dari berbagai daerah di Tanah Air bertemu dan berkumpul di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). “Ini inisiatif dari teman-teman,” tutur dia.

Imron menjelaskan sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara ikut berbahagia atas majunya Gibran sebagai Cawapres. Kehadiran mereka di antara ribuan pendukung Prabowo-Gibran di Jakarta bentuk dukungan ke paslon itu.

“Teman-teman sangat gembira menyambut langkah majunya pasangan Prabowo-Gibran. Sehingga kami berangkat ke Jakarta untuk memberikan dukungan dan pengawalan pasangan ini mendaftar ke KPU pusat,” terang dia.

Imron mengatakan para sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara berkumpul di GBK mendengarkan pidato politik Prabowo-Gibran pukul 10.00 WIB. Setelah itu mengawal Prabowo-Gibran menuju KPU guna mendaftarkan diri.

“Teman-teman mengapresiasi beberapa program yang dibocorkan Mas Gibran, di mana ada yang untuk anak-anak muda. Karena memang saat ini Indonesia tengah menyongsong bonus demogragfi generasi muda,” kata dia.

Kreativitas dan inovasi generasi muda menurut Imron butuh perhatian dan sokongan berkelanjutan dari pemerintah. Dengan begitu generasi muda bangsa bisa tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang andal dan tangguh.

Imron juga mengapresiasi program Gibran yang akan menyentuh para santri. “Mas Gibran sangat mendukung program-program anak muda yang handal dan tangguh, Generasi milenial, Generasi Z dan santri,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya