SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)–
Pelaksanaan Konferensi Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Konfercab PDIP) yang rencana digelar Kamis (14/1) ini terancam ditunda.

Lantaran Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Bambang Samekto atau Totok menyatakan, akan ada surat penundaan pelaksanaan Konfercab PDIP Sragen dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Rabu (13/1).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Penundaan pelaksanaan Konfercab itu dilakukan, karena masih ada berita acara ganda dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ganda. Berita acara yang mendukung mbak Yuni sebanyak 14 PAC, sedangkan berita acara yang mendukung saya sebanyak 11 PAC. Kalau dijumlah ada sebanyak 25 PAC, padahal jumlah PAC di Sragen hanya 20 PAC, sehingga dimungkinkan ada lima berita acara ganda,” terang Totok saat ditemui Espos, Rabu kemarin di sela-sela pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Sragen.

Menurut Totok, mestinya pengajuan pelaksanaan Konfercab itu dilakukan satu pekan sebelum Konfercab digelar dan diajukan ke DPP melalui DPD.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab DPC PDIP Sragen, Gatot, mengaku belum menerima surat keputusan dari DPP terkait dengan penundaan pelaksanaan Konfercab. Selama ini, ujarnya, persiapan pelaksanaan Konfercab terus berjalan.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya