SOLOPOS.COM - Kabar lelayu perihal meninggalnya putri Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi, Rabu (12/10/2022). (Istimewa).

Solopos.com, SUKOHARJO – Berita duka datang dari Kodim 0726/Sukoharjo, putri Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi meninggal dunia, Rabu (12/10/2022).

Dalam lembar lelayu yang diterima Solopos.com, sang putri yang diberi nama Amora Silvia Riyadi itu masih berusia sembilan hari.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mendiang Amora meninggal pada Rabu siang pukul 13.30 WIB di RSUD dr. Moewardi Solo karena lahir prematur.

Jenazah putri Letkol Czi Slamet Riyadi dengan sang isteri Stevie Widya Susanty akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) SIDO Mulyo Desa Gawanan, Sukoharjo pada Rabu (12/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Letkol Czi Slamet Riyadi merupakan komandan baru di Kodim 0726/Sukoharjo menggantikan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan di Makodim 0726/Sukoharjo, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Dandim Sukoharjo Diganti

Letkol Inf Agus Adhy Darmawan digantikan oleh Letkol Czi Slamet Riyadi yang sebelumnya bertugas di Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI. Sebelumnya telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Makorem 074 /Warastratama Surakarta, Rabu (28/7/2022).

Dalam sambutannya pada Juli lalu, Letkol Czi Slamet Riyadi mengungkapkan rasa bangga dan merasa terhormat karena telah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0726/Sukoharjo.

Menurutnya, Kabupaten Sukoharjo merupakan wilayah yang begitu ramah. Tak lupa dia turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dilakukan oleh Letkol Agus.

“Ini suatu tantangan bagi saya, karena melihat prestasi yang sudah diukir Letkol Inf Agus harus saya lanjutkan dan semoga bisa terus ditingkatkan,” jelas Dandim 0726/Sukoharjo baru.

Baca juga: 400 Prajurit Korem 072 Latihan Tanggap Bencana Merapi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya