SOLOPOS.COM - Manager Integrated Marketing Solutions (IMS), Arif Hidayanto, (kiri), menyerahkan hadiah satu unit Smart TV 32 inchi ke pemenang Kuis Berhadiah Gibol Sejati, Khusnul Tri Utomo, 26, dari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur di Griya Solopos, Rabu (21/12/2022). (Solopos.com)

Solopos.com, SOLO — Pemenang Kuis Berhadiah Gibol Sejati, Khusnul Tri Utomo, 26, dari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur sudah mengambil hadiah satu unit Smart TV 32 inchi di Griya Solopos pada Rabu (21/12/2022).

Hadiah satu unit Smart TV 32 inchi diserahkan oleh Manager Integrated Marketing Solutions (IMS), Arif Hidayanto, kepada warga Dusun Bolo RT 002/RW 004, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Khusnul datang ke Griya Solopos bersama kakak iparnya, Djatmiko, 46. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Vario pelat nomor AE 2010 YP. Khusnul mengaku berangkat dari rumahnya di dekat Pantai Klayar itu pukul 05.00 WIB. Mereka sampai Griya Solopos pukul 08.46 WIB.

“Ya 3,5 jam sampai sini [Solo]. Saya ambil langsung hadiahnya [Smart TV 32 inchi] karena takut rusak kalau hadiahnya dikirim. Terima kasih [karena mendapatkan hadiah],” tutur Khusnul sembari tersenyum saat berbincang dengan Solopos.com di Lobi Griya Solopos, Rabu.

Khusnul mengaku bersyukur mendapatkan hadiah satu unit Smart TV 32 inchi dari program Kuis Berhadiah Gibol Sejati yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com. Kuis Berhadiah Gibol Sejati didukung oleh Candi Elektronik.

Baca Juga : Jawab Semua Soal 16 Detik, Wong Pacitan Juara Kuis Gibol Sejati Hadiah Smart TV

Ia mengatakan tidak akan menjual hadiah televisi tersebut karena televisi di rumahnya merupakan televisi tabung dan belum sempat membeli set top box (STB).

Pengin Punya Televisi Bagus

“Televisi [di rumah] tabung memakai parabola jaring. Rencana mau beli STB dan antena kalau uang sudah cukup. Kami juga harus menggunakan tiang tinggi untuk memasang antena karena lokasi rumah dekat pantai dan bukit. Ternyata malah dapat smart tv. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Televisi di rumah orangtua Khusnul sudah tidak dapat dinyalakan karena terdampak kebijakan Analog Switch Off (ASO) atau migrasi TV analog ke TV digital. Selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, ia menyaksikan pertandingan sepak bola melalui handphone. Dia berlangganan aplikasi tertentu untuk dapat menyaksikan tim jagoannya, Brazil, berlaga.

“TV-nya sudah mati [karena terdampak kebijakan ASO]. Ya gak nonton televisi. Makanya saya pengin punya STB atau televisi bagus karena katanya bisa nonton siaran sepak bola gratis, siaran olahraga lain juga,” tutur dia.

Baca Juga : Ayo Ikutan! Sudah 1.000 Netizen Ramaikan Kuis Gibol Sejati Berhadiah Smart TV

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku hampir tidak pernah mengikuti kuis berhadiah. Tetapi, dia tertarik mengikuti kuis berhadiah di Solopos.com.

Solopos Media Group (SMG) menyelenggarakan Kuis Berhadiah Gibol Sejati berhadiah Smart TV 32 inchi selama satu bulan. Kuis berhadiah yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com ini dimulai pada Minggu (20/11/2022) pukul 06.00 WIB dan ditutup pada Minggu (18/12/2022) pukul 23.59 WIB.

Pengumuman pemenang dilakukan pada Senin (19/12/2022) melalui laman Solopos.com dan Instagram @koransolopos.

Kuis Berhadiah Solopos.com

“Gak sering ikut kuis. Lalu, saya lihat hadiah [Kuis Berhadiah Gibol Sejati] kok smart televisi. Pas kebetulan butuh televisi bagus. Yasudah ikut. Setelah itu tidak banyak berharap karena skor tidak ditampilkan. Ternyata saya menang. Tambah sukses [untuk Solopos Media Group]. Bikin kuis berhadiah lebih banyak dan bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga : Seru-seruan Kuis Piala Dunia 2022 di Solopos.com, Berhadiah Smart TV

Khusnul Tri Utomo berhasil menjawab semua pertanyaan di Kuis Berhadiah Gibol Sejati dengan benar dalam waktu 16 detik. Total 1.068 peserta kuis berhadiah Gibol Sejati yang berusaha menjawab seluruh pertanyaan tentang Piala Dunia 2022 Qatar.

Banyak peserta yang menjawab dengan benar. Mereka mencatatkan waktu 16 detik, 19 detik, 20 detik, 21 detik, sampai beberapa menit.

Peserta kuis berhadiah Gibol Sejati ini berasal dari seluruh indonesia, seperti Aceh, Medan, Padang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Sumedang, Semarang, Makassar, Papua, Bali, Kalimantan, dan lain-lain.

Sobat Espos bisa mengakses kuis lain di laman kuis.solopos.com. Anda bisa seru-seruan main kuis sambil mengasah pengetahuan. Kami juga akan menyiapkan kuis berhadiah yang bisa Anda mainkan. Nantikan kuis-kuis berhadiah lainnya di kuis.solopos.com.

Baca Juga : Yuk, Asah Otak sambil Dapat Hadiah Menarik di Kuis Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya