SOLOPOS.COM - Wakapolresta Solo, AKBP Catur Cahyono W resmi dilantik di Halaman Mapolresta Solo, Kamis (11/5/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO–Sebanyak 14 anggota Polresta Solo mendapat penghargaan lantaran berprestasi dan berkontribusi besar terhadap institusi Polri sepanjang 2023. Anggota Polri lainnya diharapkan melakukan hal serupa saat melaksanakan tugas sehari-hari.

Penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi diserahkan Wakapolresta Solo, AKBP Catur Cahyono Wibowo di halaman Mapolresta Solo, Senin (22/1/2024).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ke-14 anggota Polresta Solo, yakni AKP Machmud Amir Zubaidi dan lima anggota Polri lainnya yang berdedikasi tinggi sehingga seksi hukum (sikum) Polresta Solo meraih penghargaan terbaik ketiga kategori jumlah kerja sama terbanyak dengan lembaga atau instansi sepanjang 2023.

“Penghargaan yang diraih seksi hukum Polresta Solo dari Bidang Hukum Polda Jateng,” kata dia.

Kemudian, AKP Machmud dan lima anggota Polri lainnya juga memiliki andil besar dalam memenangkan kasus hukum sepanjang 2023. Meliputi, enam gugatan praperadilan, dua gugatan perdata, dan satu gugatan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Selanjutnya, AKP Cahyono Agus Suryanto dan tujuh anggota Polri lainnya yang berkontribusi dalam proses akreditasi klinik Bhayangkara Polresta Solo.

“Klinik Bhayangkara Polresta Solo mendapatkan hasil paripurna. Hasil yang maksimal saat proses akreditasi,” ujar dia.

Wakapolresta Solo mengungkapkan pemberian penghargaan itu wujud dari apresiasi kepada anggota Polri yang telah memberikan loyalitas dan dedikasi tinggi sekaligus motivasi bagi anggota Polri lain.

Mereka menjadi contoh positif dalam meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum. “Saya berharap penghargaan itu menjadi motivasi anggota Polri untuk memberikan pelayanan dan menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Solo,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya