SOLOPOS.COM - Ilustrasi (joelmandre.info)

Ilustrasi (joelmandre.info)

SRAGEN — Seorang bocah asal Tamansari, Sragen, Aulia Muhammad Ramadana, 15, tenggelam di Sungai Wuluh, Desa Sidorejo, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Minggu (29/7/2012) sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga Minggu malam, jasad korban belum ditemukan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tim SAR Himalawu Sragen terus mencari tubuh korban dengan menyusuri Kali Wuluh pasca kejadian. Koordinator SAR Himalawu Sragen, Widodo Prasetyo, kepada Solopos.com Minggu malam, mengatakan peristiwa tenggelamnya bocah laki-laki tersebut berawal saat anak itu bersama temannya naik sampan. Tiba-tiba sampan yang dinaiki korban terguling. Korban terjatuh ke sungai dengan kedalaman tertentu.

“Anak itu diduga tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Kami saat ini masih mencari jenazah putra Wagiman, warga Tamansari itu. Selama pencarian beberapa jam, kami belum berhasil menemukan korban,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya